Download Software SafeIP


SafeIP adalah Siftware HideIP yang bisa didownload secara gratis. SafeIP ini merukapan software HideIP yang aman (tidak ada virus). Software ini sudah Full Version yang artinya tidak perlu menggunakan crack lagi. Jika kalian tidak suka beberapa fitur yang diberikan SafeIP, kalian bisa mengupgradenya ke PRO (Bayar).

[BUKAN MAKSUD MENGGURUI] Kenapa saya menyuruh kalian untuk menggunakan Software SafeIP ini? karena menurut saya Software SafeIP ini menghide IP asli kita. jika saya menggunakan software seperti (A***HideIP, Sm***HideIP, Su***HideIP) menurut saya tidak work. Karena waktu saya coba login ke game luar (Game Europe) diharuskan memakai IP UK (UnitedKingdom). Saya udah memakai software ***HideIP, Sm***HideIP, Su***HideIP tidak bisa masuk ke game. Jangan dulu masuk ke game, coba ke link google, otomatis menggunakan CO.ID (IP asli kita), nah kalau hideIP yang WORK, otomatis belakan nya CO.UK. [BUKAN MAKSUD MENGGURUI. Tapi ini menurut pengalaman saya]

Mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung, jika anda mendapatkan kesulitan, bisa berkomentar di post ini.

Download Software SafeIP via 4shared

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Software SafeIP"